Jazz

Jazz

Minggu, 17 Oktober 2010

My Otobiografi

Brillian Ardinda Nova Rahardjo kelahiran Malang, 11 november 1988. SD Ankasa 9 halim perdanakusuma (1995-2001), SMP Angkasa halim (2001-2004), SMA Taruna Nusantara Magelang (2004-2007), Universitas Gunadarma (2008-sekarang).

Pengantar
Gambaran diri seseorang tidaklah dilihat secara seketika. seluruhnya dilihat dari tingkah laku dan apa yg ia tanam dalam mengatasi kehidupan dalam diri.

saya terlahir di lingkungan sangat baik yaitu dilingkungan militer. Ayah saya adalah TNI AU pada waktu itu dan ibu saya seorang guru SMKK di kota malang. saya kecil hidup dan tinggal di perumahan angkatan udara Abdul Rahman Saleh (MALANG, saya mempunyai satu adik perumpuan yang umurnya berjarak lebih muda satu tahun lebih muda daripada saya.

Ayah saya adlah penebang pesawat tempur di TNI AU. ia sangat teladan dan menjadi pilot yang sangat terampil dalam mengendarai pesawat. setiap beliau terbang pasti setiap pagi lewat di atas rumah untuk say hello kepada keluarganya.

kemudian, setelah saya akan beranjak ke sekolah dasar, ayah saya juga di pindahtugaskan ke jakarta, lalu saya dan keluarga pindah kejakarta dan menetap di ibu kota hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar